Header Ads

Asus Vivobook A407 Putar Kemudi Incar Pelajar dan Mahasiswa

Asus VivoBook A407 (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Belum lama ini Asus merilis laptop terbarunya untuk segmen mainstream yakni VivoBook A407 dengan penggunaan prosesor dual core Intel Celeron. Dukungan prosesor hemat daya laptop ini juga terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

"Kami menyadari kebutuhan akan perangkat komputasi dengan performa yang memadai serta harga terjangkau, sangatlah dicari khususnya oleh para pelajar dan mahasiswa di Indonesia,” ucap Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu dalam keterangan persnya pada KalderaNews.

Galip melanjutkan, para pengguna seperti pelajar atau mahasiswa, terhubung ke internet dan media sosial sangatlah penting. Mereka sering ke perpustakaan dan juga tentunya tak bisa dipisahkan dari hiburan multimedia di laptopnya.

"Untuk itu laptop stylish, ringan dan portabel sangat bermanfaat. Bagi para profesional muda, mereka juga tidak bisa lepas dari email, dokumen dan presentasi," tandasnya.

Diberitakan KalderaNews sebelumnya, saat peluncuran laptop dengan range harganya terjangkau ini membidik kantong profesional muda. (BACA: Inikah Notebook Asus untuk Kantong Setingkat Profesional Muda?). (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini