Header Ads

Beasiswa MBA di Jerman "Kofi Annan Fellowship" Tutup 30 September 2018

ESMT Berlin (European School of Management and Technology GmbH) di Jerman
JAKARTA, KalderaNews.com -Lembaga pemberi beasiswa yang diprakarsai oleh Kofi Annan, mantan sekjen PBB, menawarkan beasiswa yang diberinama Kofi Annan Fellowship. Beasiswa S2 ini ditujukan untuk mahasiswa dari negara-negara berkembang untuk mendalami bisnis di perguruan tinggi di Eropa.

Tahun ini lembaga tersebut bekerja sama dengan ESMT Berlin (European School of Management and Technology GmbH) di Jerman menawarkan beasiswa MBA full time yang berdurasi satu tahun. Beasiswa ini mencakup Uang kuliah (tuition fee), tunjangan biaya hidup bulanan, kompensasi untuk biaya perjalanan dan akomodasi serta biaya lain yang terkait pendidikan.

Ketentuan dan persyaratan umum untuk melamar beasiswa ini yaitu lulusan S1 segala jurusan, pengalaman kerja minimal 3 tahun setelah kelulusan, nilai GMAT atau GRE yang bagus dan menguasai bahasa Inggris (dengan nilai TOEFL atau IELTS tertentu)

Pendaftaran dilakukan secara online dengan batas akhir pendaftaran 30 September 2018. Pertanyaan lain bisa langsung menghubungi pihak universitas di email: admissions.degrees@esmt.org. Informasi lengkap tentang beasiswa ini, silakan buka situs resmi ESMT dengan KLIK: Kofi Annan Fellowship. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.