Header Ads

Beasiswa S2 di 75 Program Studi Goethe-Universität Frankfurt am Main Jerman




JAKARTA, KalderaNews.com - Universitas Goethe di Jerman membuka pendaftaran program Goethe Goes Global Scholarship untuk 75 program studi bagi lulusan S1 di perguruan tinggi di luar Jerman.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah, tunjangan beasiswa sebesar EUR 1.000 per bulan selama masa studi, bimbingan para senior, akses seminar ketrampilan profesional dan peluang karir di bagian riset Universitas Goethe.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi para pelamar yaitu lulus S1 dari perguruan tinggi di luar Jerman, memiliki motivasi yang tinggi untuk kuliah S2 yang berlanjut ke jenjang doktoral, bukti nilai akademis yang bagus, passion di bidang penelitian dan memenuhi peryaratan khusus di masing program studi yang dipilih.

Penawaran beasiswa ini cukup menarik karena di sejumlah pilihan program studi bahasa pengantarnya bukan bahasa Jerman, melainkan bahasa Inggris. Oleh sebab itu perhatikan betul program studi yang dipilih dan bahasa pengantarnya selama perkuliahan di laman Bahasa Pengantar ini.

Berhubung prosedur pendaftaran serta jadwalnya berbeda antara satu program studi dengan program studi lainnya, pendaftaran beasiswa ini dapat dilakukan sekaligus pada saat mendaftar ke program studi. Informasi lengkap mengenai beasiswa ini, silakan KLIK: Goethe Goes Global Scholarship. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.