Header Ads

Deadline Beasiswa Parsial University of Bristol di Inggris 29 Juni 2018

University of Bristol
JAKARTA, KalderaNews.com - University of Bristol, Inggris menawarkan 2 jalur beasiswa bagi pelajar Indonesia berupa potongan biaya kuliah melalui Program Think Big Undergraduates Sholarships atau beasiswa S1 (sarjana) yang berjumlah sebanyak 26 kuota dan Program Think Big Postgraduates Sholarships atau beasiswa S2 (pascasarjana) sebanyak 26 kuota.

Program beasiswa Think Big Undergraduates Sholarships dan Think Big Postgraduates Sholarships diberikan dalam bentuk pengurangan biaya kuliah mulai dari 25% hingga 100%.

Pendaftaran beasiswa University of Bristol akan berakhir 29 Juni 2018 dan akan diumumkan pada 20 Juli 2018. University of Bristol akan memulai perkuliahan pada bulan September 2018.

Beberapa program studi yang ditawarkan dalam beasiswa ini di antaranya: Art (Seni), Biomedical Sciences (Sains Biomedik), Engineering (Teknik Mesin), Health Sciences (Ilmu Kesehatan), Science (Sains), Social Sciences and Law (Ilmu Sosial dan Hukum).

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi para pelajar yang tertarik mendapatkan beasiswa parsial ini yaitu:
1. Pelamar internasional (termasuk Indonesia) yang mengalami kesulitan dana pendidikan.
2. Bagi pelamar beasiswa S1 (Undergraduates) sudah harus mendaftarkan diri pada salah satu prodi di University of Bristol, demikian halnya bagi pelamar beasiswa S2 (Postgraduates).
3. Khusus peserta beasiswa pascasarjana atau S2, syarat Indeks Prestasi minimal 3.1 untuk universitas dengan akreditasi A dan 3.2 untuk akrieditasi B.
4. Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari program lain.
5. Mengisi pendaftaran melalui laman resmi dengan KLIK: Beasiswa University of Bristol. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.