Header Ads

Deadline Beasiswa S1 Hukum Munir Said Thalib Scholarship 20 Juli 2018



JAKARTA, KalderaNews.com - Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera menawarkan beasiswa S1 bagi pegiat Civil Society Organization (CSO) untuk menempuh pendidikan melalui Munir Said Thalib Scholarship.

Beasiswa ini meliputi seluruh biaya kuliah selama 8 (delapan) semester yang terdiri dari biaya masuk/pangkal, biaya semester, dan biaya SKS serta biaya hidup bagi mahasiswa yang berasal dari luar Jabodetabek.

Persyaratan Munir Said Thalib Scholarship 2018 yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), sudah bekerja selama minimal 2 (dua) tahun di sektor masyarakat sipil, dinominasikan oleh lembaga tempat bekerja. Apabila tidak bekerja tetap, referensi dapat diberikan oleh organisasi masyarakat sipil yang pernah bekerja dengan Anda, lolos seleksi berkas dan wawancara dan membuat 1 (satu) buah esai maksimal 500 (lima ratus) kata yang berisi mengapa saya ingin menempuh pendidikan hukum dan apa yang akan saya lakukan setelah menjadi Sarjana Hukum.

Dokumen yang dibutuhkan
1. Mengisi formulir pendaftaran online.
2. Formulir nominasi dari lembaga tempat bekerja.
3. Surat referensi dari orang yang dapat memberi keterangan mengenai pengalaman, kegiatan atau capaian Anda selama ini (misal, pimpinan lembaga atau pihak yang pernah bekerja dengan Anda).
4. Scan ijazah SMA/sederajat yang dilegalisir.
5. Curriculum Vitae (CV) terbaru.
6. Scan KTP/ identitas lainnya.
7. Pasfoto berwarna ukuran 4×6.

Peminat dapat melakukan pendaftaran secara online dengan KLIK: Pendafatran Beasiswa Munir 2018 dengan deadline 20 Juli 2018. Bila koneksi internet buruk, peminat bisa mengirimkan formulir melalui pos dengan terlebih dahulu melakukan konfirmasi ke Astria di nomor 021-8302070, 0896 0526 9952 (SMS/WA) atau via email ke pmb@jentera.ac.id. Informasi lengkap mengenai beasiswa ini bisa didalami dengan KLIK: Beasiswa Munir 2018. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.