Header Ads

Deadline Beasiswa S2 Bidang Sains DASS 2018 pada 29 Juni 2018


JAKARTA, KalderaNews.com - Dexa Group sebagai salah satu kelompok perusahaan swasta farmasi nasional membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan beasiswa S2 penuh, termasuk dana penelitian, melaui program Dexa Award: Science Scholarship (DASS) 2018.

Dexa Award: Science Scholarship 2018 adalah program beasiswa penuh untuk pendidikan S2 di bidang sains dan bebas memilih prodi yang sesuai dengan usulan riset di kampus, di seluruh universitas berakreditasi A di Indonesia.

Program ini ditujukan bagi mahasiswa Indonesia yang memiliki semangat tinggi dan ingin mengimplementasikan keahliannya di bidang sains, khususnya untuk berkontribusi positif di bidang kesehatan. Dikutip dari situs resminya, pemenang Dexa Award: Science Scholarship 2018 memiliki kesempatan berkarir di Dexa Group.

Program DASS tahun ini berbeda dengan program Dexa Award sebelumnya yang telah berjalan selama 10 tahun dan dikhususkan untuk para lulusan apoteker. Program beasiswa dalam DASS ini terbuka bagi siapa saja yang ingin berkontribusi positif di bidang kesehatan dan melanjutkan jenjang pendidikan S2 di antaranya di bidang farmasi, kimia, bioteknologi, teknologi pangan, ekonomi, antropologi, psikologi, sosial, hingga teknologi informasi.

Pendaftaran dan pengajuan proposal akan ditutup pada 29 Juni 2018. Pengumuman finalis akan disampaikan pada tanggal 9 Juli 2018. Jadwal dilanjutkan dengan presentasi finalis dan pengumuman pemenang yang akan diadakan tanggal 30 dan 31 Juli 2018.

Syarat-syarat dan ketentuan menggondol Dexa Award: Science Scholarship (DASS) 2018:
- Warga Negara Indonesia
- Memiliki gelar S1 atau dalam pendidikan S1
- Menyerahkan proposal ORISINAL sesuai petunjuk pengisian proposal
- Makalah, ide, metodologi yang diikutsertakan akan menjadi  milik Dexa group
- Menyerahkan surat keterangan diterima pada program S2 universitas di Indonesia (institusi dengan akreditasi A), program studi 2018 atau 2019.
- Beasiswa dapat ditunda sampai program studi S2 tahun 2020 (apabila pemenang masih dalam program studi S1)
- Tidak menerima beasiswa dari pihak lain
- Menjadi mahasiswa penuh selama program S2
- Melakukan riset saintifik selama di S2


Karena proses seleksi ini dilakukan secara online, silakan simak, cermati dan daftar di link resminya dengan KLIK: Dexa Award: Science Scholarship (DASS) 2018. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.