Deadline Beasiswa S2 Bidang Sains DASS 2018 pada 29 Juni 2018

Sharing for Empowerment


JAKARTA, KalderaNews.com – Dexa Group sebagai salah satu kelompok perusahaan swasta farmasi nasional membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan beasiswa S2 penuh, termasuk dana penelitian, melaui program Dexa Award: Science Scholarship (DASS) 2018.

Dexa Award: Science Scholarship 2018 adalah program beasiswa penuh untuk pendidikan S2 di bidang sains dan bebas memilih prodi yang sesuai dengan usulan riset di kampus, di seluruh universitas berakreditasi A di Indonesia.

Program ini ditujukan bagi mahasiswa Indonesia yang memiliki semangat tinggi dan ingin mengimplementasikan keahliannya di bidang sains, khususnya untuk berkontribusi positif di bidang kesehatan. Dikutip dari situs resminya, pemenang Dexa Award: Science Scholarship 2018 memiliki kesempatan berkarir di Dexa Group.

Program DASS tahun ini berbeda dengan program Dexa Award sebelumnya yang telah berjalan selama 10 tahun dan dikhususkan untuk para lulusan apoteker. Program beasiswa dalam DASS ini terbuka bagi siapa saja yang ingin berkontribusi positif di bidang kesehatan dan melanjutkan jenjang pendidikan S2 di antaranya di bidang farmasi, kimia, bioteknologi, teknologi pangan, ekonomi, antropologi, psikologi, sosial, hingga teknologi informasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*