Header Ads

Nikmati 3 Berkah Pertamax Ini Saat Mudik Lebaran

SPV Financial Service Telkomsel/CEO TCASH, Danu Wicaksana, GM Strategic Account Management Telkomsel, Reyhan, Commercial RFM Manager Pertamina, Deny Djukardi & Asisten VP BANK BRI, Prasongko di acara peluncuran Pertamax Penuh Berkah di Ruang Pertemuan Lantai Ground, Gedung Utama Kantor Pusat PT Pertamina (Persero), Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Tradisi mudik Lebaran tinggal menghitung hari. Guna memanjakan masyarakat selama mudik, Pertamina meluncurkan program Pertamax Penuh Berkah di Ruang Pertemuan Lantai Ground, Gedung Utama Kantor Pusat PT Pertamina (Persero), Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018. Program Pertamax Berbagi Berkah ini sendiri terdiri atas tiga kegiatan yaitu Pertamax Mengedukasi, Berbagi dan Melayani.

VP Reatil Fuel Marketing PT. Pertamina (Persero) Jumali menegaskan titik berat yang dilakukan Pertamina yaitu memberikan pelayanan terbaik yang menunjang lancarnya ibadah dan juga perjalanan mudik dengan berbagi kebaikan kepada para konsumen Pertamina.


BACA JUGA:
Tips Aman dan Lancar Mudik Lebaran dari Pertamina


Terkait dengan Pertamax Mengedukasi, jelasnya, Pertamax ingin masyarakat merasakan manfaat bahan bakar yang berkualitas, sesuai dengan spesifikasi kendaraannya dan lebih ramah lingkungan. Dengan begitu, para pemudik tidak perlu was-was kehabisan bahan bakar.

Sementara itu, Pertamax Berbagi menjadi lebih konkret karena ada takjil pertamax dan bedah mushola. Pembagian menu takjil yang beragam dilaksanakan selama 2 (dua) minggu di 400 (empat ratus) SPBU di seluruh wilayah Indonesia. Hal konkret lainnya yaitu pembenahan sarana ibadah di berbagai mushola SPBU Pertamina. Program ini mencakup pembenahan estetika, kebersihan peralatan solat dan kebersihan mushola SPBU. Selain itu, untuk meningkatkan semangat Ramadhan, Pertamina menyediakan Tausiyah Ramadhan Keliling bagi konsumen di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat

Adapun Pertamax Melayani diwujudkan dengan menjamin kecukupan BBM dan memberikan fasilitas untuk beristirahat sepanjang perjalanan mudik dan Lebaran. Konkretnya, Pertamax menyediakan fasilitas Serambi Pertamax di 13 (tiga belas) titik yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Sumatera dan Pulau Jawa. Berbagai fasilitas di Serambi Pertamax seperti area istirahat, area bermain anak, area ibadah, toilet, serta merchant yang menjajakan makanan dan minuman dapat dinikmati konsumen untuk melepas lelah dan menikmati momen perjalanan mudik menjadi lebih seru.

Selain itu, ada juga Kiosk Pertamax di 70 lokasi, yaitu berupa layanan penjualan Pertamax dan Dex di luar SPBU dalam kemasan di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa dan Sumatera dan 200 Motor Satgas yang akan mengantisipasi kendaraan pemudik yang kehabisan bahan bakar di tengah kemacetan sepanjang jalur mudik Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

"Pertamax Berbagi Berkah merupakan bukti nyata bahwa Pertamina selalu hadir untuk konsumen dengan sepenuh hati," pungkasnya. (JS)


KLIK DAN SIMAK VIDEO
PERYATAAN LENGKAP TIPS DARI PERTAMINA BERIKUT INI
 
* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini