Header Ads

Pertamina Gandeng Telkomsel Manjakan Pemudik dengan Layanan Komunikasi

Kelompok musik Debu memeriahkan peluncuran Program Pertamax Penuh Berkah di Ruang Pertemuan Lantai Ground, Gedung Utama Kantor Pusat PT Pertamina (Persero), Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Pertamina menggandeng Telkomsel untuk menyediakan layanan komunikasi bagi pemudik yang singgah di SPBU di jalur mudik 2018. Wujud konkret kerjasama ini yaitu gerai Telkomsel yang menyediakan produk kartu perdana simPATI serta aktivasi layanan data dan digital ada di SPBU Pertamina.

Tak hanya itu saja, bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 250 ribu di gerai ini akan mendapatkan voucher pembelian BBM Pertamina senilai Rp 25 ribu.

Sementara itu, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 100 ribu akan memperoleh Telkomsel POIN yang akan diikutsertakan dalam program undian berhadiah menarik.

Bahkan, pelanggan Telkomsel juga dapat melakukan transaksi pembelian BBM menggunakan layanan uang elektronik TCASH dan menikmati cashback senilai 10%.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra, mengatakan, kerjasama strategis dengan Pertamina ini merupakan upaya Telkomsel untuk memperluas lini pelayanan dalam melayani kebutuhan komunikasi pelanggan pada periode mudik Lebaran.

"Melalui sinergi ini, kami berharap masyarakat luas dapat merasakan manfaat dan kemudahan dari setiap layanan yang kami sediakan," pungkasnya di acara Launching Program Pertamax Penuh Berkah di Ruang Pertemuan Lantai Ground, Gedung Utama Kantor Pusat PT Pertamina (Persero), Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.