Header Ads

Aussielia Azmulian: Tips Mendapatkan Beasiswa StuNed

Aussielia Azmulian sukses mendapatkan beasiswa S2 ke Belanda dengan StuNed 2018. Satu dari 55 penerima beasiswa StuNed 2018 ini akan kuliah di Utrech University (KalderaNews/Fajar H)

JAKARTA, KalderaNews.com - Aussielia Azmulian berhasil mendapatkan beasiswa S2 ke Belanda dengan StuNed 2018. Satu dari 55 penerima beasiswa StuNed 2018 ini akan kuliah di Utrech University. Selamat ya!

BACA JUGA:
Maria Sattwika Duhita: Tips Dapat Beasiswa StuNed
Anak Agung Mia Intentilia: Tips Mendapatkan Beasiswa StuNed
Selamat 55 Kandidat Unggul dan Berprestasi Sabet Beasiswa StuNed 2018


Berbicara pada KalderaNews beberapa waktu yang lalu ia berpesan pada kalian yang masih mencari beasiswa untuk semangat terus dan jangan pernah menyerah. Tak hanya itu saja, ia juga memberikan 2 tips bagi kalian yang ingin mendapatkan Beasiswa StuNed 2019:

Pertama, siapkan semua persyaratannya, baca baik-baik dan lengkapi semuanya.

Kedua, karena Stuned mensyaratkan motivation letter maka harus diperhatikan pertanyaan yang diajukan dan buat itu dengan sejujur-jujurnya dan sepenuh hati. Jawab sebenar-benarnya mau ambil jurusan apa, universitasnya dan tentunya kontribusi buat Indonesia ke depannya.

Informasi lengkap Beasiswa StuNed yang dikelola Nuffic Neso Indonesia, silakan KLIK: Beasiswa StuNed. Nah, masih penasaran dengan tips Aussielia Azmulian? Yuk, simak tips mendapatkan beasiswa StuNed dari Aussielia Azmulian berikut ini. Jangan lupa subscribe channel KalderaNews ya, bakal ada tips-tips beasiswa lainnya lho. (JS)


KLIK VIDEO DI BAWAH INI


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.