Header Ads

Batas Akhir Beasiswa Doktoral University of Canterbury New Zealand 15 Oktober 2018

Salah satu gedung University of Canterbury (UC) di New Zealand (Foto: canterbury.ac.nz)
JAKARTA, KalderaNews.com - University of Canterbury (UC) di New Zealand menawarkan beasiswa program doktoral yang diberinama UC Doctoral Scholarship. Besaran beasiswa penuh ini US$ 21.000 per tahun yang mencakup biaya pendidikan dan juga tunjangan bulanan.

Beasiswa gelar doktor riset bagi pelamar internasional ini berlangsung selama tiga tahun. Uniknya, pelamar UC Doctoral Scholarship secara otomatis akan dipertimbangkan untuk beberapa beasiswa lainnya, seperti  Brownlie Scholarship berlaku untuk semua pelamar (US$ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan), Canterbury Scholarship berlaku untuk semua pelamar (US$ 21.000 per tahun plus tesis), William and Ina Cartwright Scholarship khusus pelamar pendidikan (US$ 26.000 per EFTS plus biaya pendidikan) dan Roper Scholarship khusus pelamar sains (US$ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)

Beasiswa S3 di University of Canterbury dapat dilamar oleh mahasiswa yang mengambil studi penuh waktu atau paruh waktu untuk gelar doktor di UC. Aplikasinya sendiri harus diajukan sebelum atau dalam enam bulan pertama setelah pendaftaran gelar doktor di UC.

Tahun ini pengajuan dibuka mulai pertengahan Agustus hingga 15 Oktober 2018 di laman University of Canterbury. Sebelum melamar pelamar akan diminta untuk membuat akun di myUC terlebih dahulu, setelah itu baru bisa mendaftarkan diri untuk program beasiswa.

Jika tertarik dengan beasiswa ini, silakan simak di akun resminya dengan KLIK: University of Canterbury Scholarships atau ditanyakan ke email: scholarships@canterbury.ac.nz dan telp: +64 3 369 4900. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.