Header Ads

Beasiswa bagi Anak Guru, Kepala Sekolah dan Karyawan Sekolah di UMN Serpong

Universitas Multimedia Nusantara (UMN)
JAKARTA, KalderaNews.com - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menawarkan beasiswa S1 khusus bagi anak guru, kepala sekolah dan para karyawan atau staff sekolah. Beasiswa ini sebagai wujud penghargaan atas pengabdian mereka yang ikut serta mendidik anak bangsa.

Universitas Multimedia Nusantara adalah sebuah universitas yang berdiri pada tahun 2006 dengan kampus definitif yang berada di daerah Kelapa Dua Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang. Universitas ini diresmikan pendiriannya pada tanggal 20 November 2006. Fokus pendidikannya adalah dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi (ICT). Universitas ini didirikan oleh Kelompok Kompas Gramedia.

Beasiswa di kampus ini berupa pengurangan uang pangkal sebesar 50% bagi anak guru dan kepala sekolah, 30% bagi anak karyawan atau sfatt di sekolah SMA/SMK Negeri/Swasta yang ingin melanjutkan studi di UMN.

Persyaratan beasiswa anak Guru/kepala sekolah:
- Salah satu orang tua (ayah atau ibu) adalah seorang guru, kepala sekolah atau karyawan/staff sekolah dengan dibuktikan oleh Surat pengangkatan/penugasan sebagai guru, kepala sekolah dan karyawan atau staff dari Yayasan atau Dinas Pendidikan (untuk guru PNS).
- Bekerja  minimal 5 tahun.
- Masih aktif sebagai guru/kepala sekolah pada saat pendaftaran.

Bagi yang memenuhi persyaratan, bisa langsung mendaftarakan secara online dengan melampirkan fotocopy: Raport kelas X, XI, Kartu Keluarga, Surat pengangkatan/penugasan sebagai guru (ayah atau ibu) atau surat pengangkatan/penugasan sebagai karyawan/staff di sekolah SMA/SMK Negeri /Swasta (ayah atau ibu). Kalau tertarik dengan beasiswa parsial ini, silakan mendaftar secara online dengan KLIK: PMB Universitas Multimedia Nusantara (UMN). (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.