Header Ads

Beasiswa S2 Parsial Halmstad University di Swedia

Halmstad University di Swedia
JAKARTA, KalderaNews.com - Halmstad University di Swedia menawarkan beasiswa S2 parsial bagi pelamar internasional dar luar Uni Eropa. Beasiswa parsial yang diberikan Halmstad University berupa pengurangan biaya kuliah mulai dari 25 persen hingga 50 persen. Dengan begitu, biaya hidup dan keperluan lainnya tentu harus ditanggung sendiri.

Beasiswa parsial ini akan diberikan selama satu semester, namun akan diperpanjang secara otomatis selama program studi (2 atau 4 semester) dengan catata hasil studi yang diperoleh memuaskan.

Secara umum kriteria agar mendapatkan beasiswa ini yaitu performa akademik selama ini yang bagus, posisi universitas di daftar ranking internasional, pengetahuan bahasa dan menempatkan Halmstad University sebagai prioritas pertama saat mengajukan aplikasi.

Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke Halmstad University dan memilih program master yang disediakan universitas tersebut. Jika pelamar dinilai layak dan memenuhi persyaratan beasiswa yang ditetapkan Halmstad University, pelamar akan dikirimkan email yang berisi formulir aplikasi beasiswa secara online. Karena bukan full scholarship, pelamar akan dikenakan biaya aplikasi untuk pendaftaran tersebut.

Tertarik kuliah S2 dengan beasiswa parsial ini? Baca informasi lengkapnya di tautan
Halmstad University Scholarship. Adapun pendaftaran program master dilakukan secara online dengan KLIK: Halmstad University Admission. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.