Header Ads

Dapatkan Beasiswa S1 dan S2 TI di Innopolis University Rusia Ini

Innopolis University di Rusia (Foto:Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Innopolis University di kota Kazan, Rusia menawarkan beasiswa S1 dan S2 bagi pelajar dan mahasiswa internasional yang ingin mendalami teknologi informasi (TI).

Tak perlu pusing dengan bahasa Rusia, perkuliahan di Silicon Valleynya Rusia ini menggunakan pengantar bahasa Inggris. Cakupan beasiswa yang ditawarkn yaitu uang kuliah (tuition fee) 100% dan tunjangan biaya hidup bulanan bagi yang berprestasi.

Adapun persyaratan umum untuk melamar beasiswa ini yaitu memiliki prestasi akademis yang bagus, memenuhi persyaratan akademis untuk Bachelor (S1) maupun Master (S2), menguasai bahasa Inggris dan memiliki latar belakang yang kuat di bidang matematika dan pemrograman.

Pendaftaran dilakukan secara online diawali dengan membuat akun di laman pendaftaran dengan KLIK: Registrasi Innopolis University. Selanjutnya, ikutilah langkah-langkah untuk mendaftar beasiswanya dengan KLIK: Alur Pendaftaran Beasiswa.

Nah, bagi yang tertarik dengan beasiswa ini tak ada salahnya menyimak penjelasan lengkapnya dengan KLIK: Video Presentasi ini dan segala hal yang ingin ditanyakan bisa menghubungi pihak kampun di email admissions@innopolis.ru. Informasi lengkap mengenai program ini, silakan KLIK: Innopolis University. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.