Header Ads

Deadline Beasiswa Belajar Bahasa Korea Langsung di Korea Selatan 31 Agustus 2018

JAKARTA, KalderaNews.com - Kamu ingin mendalami Bahasa Korea dengan beasiswa langsung di Korea Selatan? Korea Foundation membuka kesempatan bagi setiap kamu yang ingin makin mahir Bahasa Koreanya.

Beasiswa untuk pelamar internasional, termasuk warga Indonesia, ini memberi kesempatan pada kamu untuk memperdalam kemampuan Bahasa Korea dalam program Beasiswa Korean Language Training.

Beasiswa untuk mendalami Bahasa Korea selama 6 bulan langsung di Korea Selatan ternyata dapat diperpanjang sampai maksimal 12 bulan. Asyik khan! Apalagi, cakupan beasiswanya meliputi biaya pelatihan, biaya perjalanan, biaya hidup dan asuransi kesehatan. Tuh kurang apa lagi coba.

Tertarik dengan beasiswa ini? berikut ini beberapa persyaratan umum:
1. Mahasiswa S1 jurusan budaya (atau bahasa) Korea
2. Mahasiswa S2/S3 yang bermaksud mengajukan thesis/disertasi yang terkait dengan Korea.
3. Dosen atau peneliti yang mengajar Bahasa Korea atau sedang melakukan penelitian mengenai hal-hal yang terkait dengan Korea
4. Para profesional yang saat ini sedang bekerja bidang yang terkait dengan seni atau budaya Korea.

Jika benar-benar tertarik, cara daftarnya gampang. Kamu kudu Sign Up terlebih dahulu (bagi yang belum memiliki akun) dan kemudian Login, pilih Individual dengan KLIK: Daftar Beasiswa Bahasa Korea. Pelamar juga harus membuat proposal, bisa dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Korea. Batas akhir pendaftaran tanggal 31 Agustus 2018.

Nah, informasi yang lebih rinci terkait beasiswa ini bisa dilihat di situs resminya dengan KLIK: Korea Foundation dan pertanyaan mengenai pendaftaran langsung ditujukan ke email: helpdesk@kf.or.kr. (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.