Header Ads

Deadline Beasiswa Parsial S1 di Humber College Kanada 28 September 2018

Humber College di Ontario, Kanada
JAKARTA, KalderaNews.com - Humber College di Ontario, Kanada menawarkan beragam program beasiswa S1 bernama International Entrance Scholarship. Beasiswa ini yang ditawarkan menangguh seluruh biaya kuliah plus uang senilai masing-masing $5.000 dan $1.000.

Beasiswa kuliah penuh serta beasiswa senilai $5.000 bisa diperpanjang tiap tahun dengan syarat mempertahankan nilai minimum 75 persen. Sementara, beasiswa senilai $ 1.000 hanya diberikan satu kali. Karena sifatnya parsial, untuk biaya hidup, akomodasi, dan keperluan lain masih perlu dibiayai secara mandiri.

Berikut ini persyaratan masuk di Humber College:

1. Formulir Pendaftaran Internasional
2. Biaya Pendaftaran $75.00 CAD (Tidak Dapat Dikembalikan).
3. Surat Tanda Tamat Belajar Sekolah Menengah Tingkat Atas (STTB-SMA) dengan nilai minimum 7 pada mata pelajaran terkait
4. Ujian Sertifikat Umum Internasional-Cambridge untuk Pendidikan Menengah (Tingkat Lanjutan) (General CertificateInternational Cambridge of Secondary Education (Advanced Level)) / IGCSE Tingkat A dengan nilai kelulusan minimum B pada mata pelajaran terkait
5. Diploma IB dengan kelulusan pada enam mata pelajaran
– Tiga kelulusan pada Tingkat Standar dan tiga kelulusan pada Tingkat yang Lebih Tinggi; atau
– Dua kelulusan pada Tingkat Standar dan empat kelulusan pada Tingkat yang Lebih Tinggi.
– Nilai Diploma juga akan dipertimbangkan.
– Nilai Minimum 24 akan dipertimbangkan, tetapi nilai 28 atau yang lebih tinggi lebih disarankan.
6. Persyaratan Penguasaan Bahasa Inggris seperti berikut untuk pertimbangan:
– Nilai TOEFL minimum 560 (tes tulis) atau 84 (tes internet dengan tidak ada nilai tes satuan di bawah 20)
– atau IELTS dengan nilai minimum keseluruhan 6.5 (dengan tidak ada nilai tes satuan di bawah 6.0) atau
CAEL dengan nilai kumpulan keseluruhan 60
– Ijasah Sarjana Keperawatan dengan nilai TOEFL minimum 600 (Tes tulis) atau 250 (tes komputer), atau 100+ nilai minimum 21 untuk tes internet atau IELTS dengan nilai keseluruhan minimum 6,5 (dengan tidak ada nilai tes satuan di bawah 6,0) atau CAEL dengan nilai kumpulan keseluruhan 60 dan tertulis 60.

Untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2019, berkas-berkasnya diterima paling lambat 28 September 2018 dengan pemberitahuan hasil seleksi pada 24 Oktober 2018. Sementara itu, untuk perkuliahan yang dimulai September 2019, berkas diterima paling lambat 17 Mei 2019 dan hasil seleksi disampaikan 12 Juni 2019.

Jika tertarik dengan beasiswa parsial ini, silakan mengisi formulir aplikasi online yang disediakan di situs resmi dengan KLIK: International Entrance Scholarship. (JS) 


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.