Header Ads

Ini Cara Penguin Indonesia Sambut Hari Anak Nasional 2018

Acara Penguin Peduli di Desa Kutamekar, Karawang (KalderaNews/Penguin)

KARAWANG, KalderaNews.com - Penguin Indonesia ikut menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional 2018 yang jatuh tiap 23 Juli melalui program Penguin Peduli dengan tema “Mewujudkan Generasi Anak Indonesia yang Sehat, Cerdas dan Berprestasi”.

Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia, Andi Hermawan dalam keterangan persnya pada KalderaNews menyampaikan secara konkret Penguin Indonesia mengajak anak-anak di Desa Kutamekar, Karawang untuk bergabung dengan kegiatan CSR ini.

Dalam kegiatan ini Penguin menghadirkan para ahli, seperti Psikolog untuk memberikan ilmu dan edukasi ke anak-anak dengan harapan menghasilkan generasi penerus yang berwawasan luas dan memberikan prestasi yang luar biasa dengan menyerap ilmu yang disampaikan.

Mengambil tempat yang tidak jauh dari pabrik Penguin Indonesia, program CSR ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan di sekitar pabrik.

“Melalui Penguin Peduli, kami akan terus melakukan inisatif yang berkesinambungan bagi lingkungan di sekitar Pabrik sebagai bentuk apresiasi bahwa bahan-bahan yang kami gunakan ramah lingkungan dan tidak membahayakan kesehatan warga sekitar terutama anak-anak,” jelasnya.

Psikolog Anak Debora Basaria, M.Psi, menjelaskan kepada anak-anak terkait kebersihan air dan kesehatan lingkungan. Menurut Debora, lingkungan yang bersih mendukung anak untuk tumbuh sehat.

“Jika kita sudah mulai hidup sehat dan tidak mudah sakit maka kita bisa dengan mudah meraih cita-cita yang diinginkan,” ujar Debora dalam kegiatan Penguin Peduli di Desa Kutamekar, Karawang. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.