Header Ads

Inilah Prestasi yang Layak Dibanggakan di HUT ke-68 BPK PENABUR

Peserta didik dan guru yang berprestasi, baik di kancah nasional maupun internasional, berpose bersama usai menerima sertifikat dan hand bouquet di acara HUT ke-68 BPK PENABUR di Aula SPK PENABUR Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 19 Juli 2018. (KalderaNews/Humas PENABUR)
JAKARTA, KalderaNews.com - Perayaan HUT ke-68 BPK PENABUR berlangsung khidmat dan meriah di Aula SPK PENABUR Kelapa Gading, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Blok A5-A8, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Kamis, 19 Juli 2018.

Perayaan yang dihadiri sekitar 800 peserta dan tamu undangan ini diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Ronny Nathanael dari GKI Gading Indah.


BACA JUGA:
Sekolah di Jakarta dengan Segudang Prestasi di Olimpiade Sains Nasional 2018
BPK PENABUR Jakarta "Rumah Besar" Keberagaman

Acara bertajuk "Keberagaman adalah Kekuatan" ini diikuti oleh seluruh karyawan sekretariat, seluruh kepala sekolah jenjang TK sampai SLTA dan tamu undangan yang terdiri atas orangtua peserta didik, peserta didik dan institusi lain.

Ketua BPK PENABUR Jakarta, Adri Lazuardi memberikan sambutan di acara HUT ke-68 BPK PENABUR di Aula SPK PENABUR Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 19 Juli 2018. (KalderaNews/Humas PENABUR)
Dalam sambutannya Ketua BPK PENABUR Jakarta, Adri Lazuardi mengucap syukur atas prestasi yang telah dicapai BPK PENABUR hingga di usianya yang ke-68. Ia pun lantas mengajak para peserta didik untuk terus semangat belajar hingga menjadi generasi BEST yang unggul dalam Iman, Ilmu dan Pelayanan. Dan pada para karyawan PENABUR, ia mengajak mereka untuk terus semangat berkarya dan bangga menjadi PENABURS.

Adapun beberapa prestasi yang layak dibanggakan oleh BPK PENABUR Jakarta di hari ulang tahunnya yang ke-68 ini yaitu diterimnya 503 peserta didik di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Adapun, tiga sekolah asal yang terbanyak diterima di PTN yaitu SMAK 1 PENABUR (74), SMAK PENABUR Gading Serpong (73) dan SMAK PENABUR Harapan Indah (57). Sementara itu, tiga perguruan tinggi negeri yang menjadi pilihan favorit adalah UI (153), ITB (131), dan UNPAD (43).


"PTN mulai melihat bahwa sekolah swasta memiliki potensi peserta didik yang bagus. Diterimanya siswa-siswi ini adalah jawaban bahwa BPK PENABUR mampu menghasilkan lulusan sekolah untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah negeri."

Performance modern dance anak-anak TKK 6 PENABUR di acara HUT ke-68 BPK PENABUR di Aula SPK PENABUR Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 19 Juli 2018 (KalderaNews/Humas PENABUR)
Pada momen istimewa ini BPK PENABUR Jakarta juga memberikan penghargaan berupa sertifikat dan hand bouquet kepada 2 tim dan 44 peserta didik, 5 guru dan sekolah yang berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional serta penyerahan Satya Karya kepada 74 guru dan karyawan BPK PENABUR Jakarta yang telah berkarya selama 10 tahun.

Perayaan ini pun makin meriah dengan performance peserta didik dari SMPK 2 PENABUR, SPK SDK PENABUR Kelapa Gading, TKK 6 PENABUR, SDK 11 PENABUR, Cantata Choir SMAK PENABUR Harapan Indah dan Band IT PENABUR. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.