Header Ads

Pemkab Tulangbawang Barat Tawarkan Beasiswa Diploma III Budidaya Kelapa Sawit

LAMPUNG, KalderaNews.com - Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pendidikan menawarkan beasiswa bagi siswa lulusan SMA/SMK sederajat untuk kuliah pada Program Studi Diploma III Budidaya Kelapa Sawit di Bekasi.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Jumadi mengatakan pendaftaran dimulai 30 Juli sampai dengan 4 Agustus. Ada 6 ketentuan yang harus dipenuhi oleh setiap pendaftar yakni harus berdomisili di Kabupaten Tulangbawang Barat, lulusan SMA, SMK sederajat tahun 2017 atau 2018, sehat jasmani, tidak buta warna dan bebas narkoba, lulus seleksi administrasi akademik dan wawancara, tidak mengundurkan diri selama mengikuti studi dan bersedia mengikuti peraturan yang telah ditetapkan.

Beasiswa D3 ini mencakup biaya pendidikan, biaya asrama, transportasi dan biaya buku. Namun begitu, beasiswa ini tidak mendapatkan biaya hidup. Dengan kata lain, biaya makan ditanggung penerima beasiswa.

Jika tertarik dengan beasiswa kerjasama Pemkab Tulangbawang Barat dan Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Lestari di Bekasi ini dapat langsung membawa persyaratan keKantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat di Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.