Header Ads

Selamat, Diennaryati Tjokrosuprihatono Sabet Penghargaan Dubes Terbaik di Ekuador 2018

Duta Besar RI untuk Ekuador, Diennaryati Tjokrosuprihatono (berkebaya) mendapatkan Eloy Alfaro Award dari Konfederasi Jurnalis Ekuador di acara “The Gala of the Great Ones 2018” di di Aula Magna, Universitas Espiritu Santo, Kamis, 19 Juli 2018 (KalderaNews/KBRI Quito)
EKUADOR, KalderaNews.com - Pada 19 Juli 2018, Dubes RI Quito, Dennaryati Tjokrosuprihatono menghadiri acara “The Gala of the Great Ones 2018” untuk mendapatkan penghargaan Eloy Alfaro Award dari Konfederasi Jurnalis Ekuador. Acara yang dilangsungkan di Aula Magna, Universitas Espiritu Santo tersebut dihadiri oleh sejumlah kalangan penting, seperti pejabat kepolisian nasional Ekuador, pengusaha, anggota kamar dagang Guayaquil, jurnalis media cetak maupun televisi, akademisi dan sebagainya.

Pada malam penghargaan tersebut, Duta Besar RI dianugerahi sebagai Dubes Terbaik di Ekuador Tahun 2018 atas peran aktifnya dalam meningkatkan hubungan bilateral antara Ekuador dengan Indonesia.

Selain pemberian penghargaan terhadap duta besar, Konfederasi Jurnalis Ekuador juga menganugerahi penghargaan terhadap 15 profesi lain, diantaranya wirausaha, konsultan, kepala kepolisian, kepala pendidikan (rektor), peneliti, wartawan dan jurnalis serta pimpinan media televisi di Ekuador.

Pemberian penghargaan tersebut memiliki arti penting tidak saja atas pengakuan terhadap kinerja Dubes RI, namun juga atas upaya KBRI dalam mempromosikan Indonesia sehingga nama Indonesia mulai masuk dalam radar dan pengetahuan berbagai kalangan di Ekuador. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.