Header Ads

Sheffield Hallam University Tawarkan Beasiswa Parsial S1 dan S2

Sheffield Hallam University
JAKARTA, KalderaNews.com -  Sheffield Hallam University (SHU) di UK menawarkan beasiswa parsial berupa potongan biaya kuliah bagi mahasiswa internasional yang ingin kuliah S1 dan S2 pada 2018/2019.

Beasiswa parsial ini disediakan melalui Transform Together Scholarships. Beasiswa kuliah yang ditawarkan yaitu potongan biaya kuliah sebesar 50 persen untuk jenjang S1 maupun S2. Khusus beasiswa S1, perpanjangan dilakukan setiap tahun berdasarkan capaian akademik.

Nah, jika tertarik, berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi:
1. Calon merupakan mahasiswa internasional atau Uni Eropa (non-UK)
2. Khusus pascasarjana – meraih gelar sarjana dengan predikat minimum 2.1 (upper second class honours) atau setara IPK 3.0 di Indonesia
3. Memenuhi persyaratan bahasa Inggris dan akademik untuk masuk perkuliahan
4. Memperoleh tawaran tempat untuk kuliah sarjana atau pascasarjana penuh waktu di Sheffield Hallam University. Jika belum mendaftar perkuliahan, Anda dapat mendaftar secara online di www.shu.ac.uk/prospectus/.
5. Jika berhasil diterima dan memperoleh tawaran tempat, lengkapi formulir aplikasi beasiswa secara online dengan KLIK: Beasiswa SHU. Selanjutnya kirimkan transkrip akademik Anda ke email: globalscholarshiptranscripts@shu.ac.uk
6. Studi biaya sendiri
7. Mampu membayar biaya kuliah tambahan jika diperlukan, misalnya perjalanan lapangan.

Aplikasi beasiswa diterima paling lambat 1 November 2018 untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2019. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.