Header Ads

250 Perusahaan Bakal Meriahkan Indocomtech 2018 pada 31 Oktober-4 November 2018

JAKARTA, KalderaNews.com - Pameran teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia Indocomtech 2018 akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 31 Oktober-4 November 2018 mendatang.

Pameran ke-26 yang digawangi oleh Yayasan Apkomindo Indonesia bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini mengangkat tema "Technology for Everyone."

Presiden Direktur Traya Events Bambang Setiawan menegaskan kalau melalui tema ini Indocomtech 2018 ingin mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi yang begitu cepat dan telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup masyarakat. Selain harus diantisipasi, teknologi baru juga perlu diadaptasi secara bijak.

"Karena konsumen Indonesia termasuk dalam kategori early adopter yang selalu memperharui terhadap produk teknologi terbaru, Indocomtech 2018 memberikan ruang untuk belajar memanfaatkan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21," kata Bambang Setiawan di Jakarta.

Ia pun menegaskan Indocomtech 2018 bakal dibanjiri promo diskon, cashback dan clearance sale untuk pembelian produk. Sedikitnya 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam sembilan kategori berbeda yaitu aksesori, audio, kamera, gaming, laptop & PC, smart home, smartphone, dan wearable device akan hadir dan membawa nuansa berbeda di Indocomtech 2018.

Tiket masuk ke acar ini sebesar Rp 20.000 per orang untuk hari Rabu-Kamis dan Rp 30.000 per orang pada Jumat, Sabtu dan Minggu. (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.