Header Ads

Batas Akhir Beasiswa S1 di University of Toronto 15 Januari 2019

University of Toronto
JAKARTA, KalderaNews.com - University of Toronto di Kanada, peraih peringkat Top 28 di dunia (versi QS World University Rankings) menawarkan Lester B. Pearson International Scholarship Program bagi pelajar internasional.

Program beasiswa S1 Kanada ini termasuk paling bergengsi dan kompetitif karena setiap tahunnya tersedia 37 kuota dengan cakupan mulai dari biaya perkuliahan selama 4 tahun, uang buku, bantuan tempat tinggal hingga lulus dan biaya insidental (biaya lain-lain).

Asyiknya lagi, beasiswa ini terbuka untuk semua jurusan. Berikut ini sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi:

1.Pelajar internasional yang dinominasikan oleh sekolah asal. Pihak sekolah asal (SMA/SMK/sederajat) dapat mengisi Form Nominasi serta Data Sekolah pada link yang tersedia. Formulir Nominasi baru akan dibuka pada akhir September 2018.

2. Saat ini sedang menjalani tingkat akhir (kelas 3 atau 12) Sekolah Menengah atau telah lulus tidak lebih awal dari Juni 2018 (terbuka untuk lulusan 2018 dan 2019).

3. Dapat memulai perkuliahan pada bulan September 2019 di University of Toronto, Kanada (siswa yang telah mengikuti studi di universitas/merupakan mahasiswa tidak dapat mendaftar beasiswa ini).

4. Memenuhi persyaratan bahasa Inggris yang ditentukan oleh pihak University of Toronto. Bagi pelajar dari luar Kanada: Skor IELTS min. 6.5 (dengan masing-masing nilai min. 6.0) TOEFL iBT minimal total skor 89-99 (serta minimal skor 19-21 untuk bagian Writing); atau setara.

Perlu dicatat baik-baik, pendaftaran beasiswa untuk tahun 2019 – 2020 baru akan dibuka pada akhir September 2018 dan batas waktu pendaftaran beasiswa sampai dengan 15 Januari 2019. Adapun batas waktu nominasi dari sekolah sampai dengan 30 November 2018. Informasi dan prosedur lengkap mengenai beasiswa ini KLIK: Lester B. Pearson International Scholarship Program. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.