Header Ads

Dapatkan SEA Undergraduate Scholarship untuk Mahasiswa S1 Tahun Pertama


JAKARTA, KalderaNews.com
-  Perusahaan induk Garena (platform game online), Shopee (e-commerce), dan Airpay (layanan keuangan) bernama SEA menggandeng 5 universitas favorit di Indonesia untuk program beasiswa S1nya. Kelima universitas tersebut yakni Universitas Indonesia, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Bina Nusantara, Institut Teknologi Bandung dan Universitas Gadjah Mada.

Program beasiswa bertajuk SEA Undergraduate Scholarship ini merupakan program beasiswa penuh untuk empat tahun untuk 50 penerima beasiswa yang ingin mendalami teknik, ilmu komputer, hukum, keuangan, bisnis, akuntansi, dan kewirausahaan.

Asyiknya lagi, selain biaya pendidikan, SEA Undergraduate Scholarship ini juga memberikan gaji bulanan, asuransi kesehatan, dan laptop.

Komisaris Utama Garena, Shopee, dan Airpay, Pandu Sjahrir, program ini juga dilengkapi dengan kesempatan magang di berbagai anak perusahaan seperti Garena, Shopee dan AirPay entah di Singapura, Thailand, Vietnam atau Filipina.

Ia menambahkan beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa tahun pertama yang telah diterima dan terdaftar di universitas mitra SEA dan tidak terikat dengan beasiswa lain.

Jadwal seleksi program beasiswa meliputi: Pendaftaran (1-31 August 2018), Seleksi CV dan Esai (1-5 September 2018), Wawancara di kampus (6-11 September 2018) Pengumuman (14 September 2018).

Tertarik dengan beasiswa ini? Daftar sekarang juga dengan KLIK: SEA Undergraduate Scholarship. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.