Header Ads

Deadline Future Leaders Scholarship di UTS Insearch Sydney 9 Desember 2019

University of Technology Sydney (UTS)
JAKARTA, KalderaNews.com - University of Technology Sydney (UTS) Insearch yang berada di jantung kota Sydney, Australia menawarkan beasiswa melalui program "Future Leaders Scholarship". Beasiswa ini menawarkan beasiswa AUD 3,000 atau sekitar 32 juta rupiah untuk biaya studi bagi para pelajar Indonesia yang mendaftarkan diri di UTS Insearch sebelum Desember 2019.

Persyaratan  yang harus dipenuhi untuk mendapatkan beasiswa ini, yakni hasil nilai SMA yang baik dan skor tes bahasa Inggris yang tinggi (IELTS atau UTS Insearch Academic English).

Selain itu, kandidat juga harus memiliki prestasi akademik baik di semester pertama UTS Insearch dan menyerahkan esai 200 kata tentang "what type of leader they would like to become in the future and why".

Selain beasiswa ini, para pelajar yang diterima juga akan menerima akses ke Program Kepemimpinan khusus dari UTS senilai AUD 2,000 atau senilai 21 juta rupiah untuk membantu mempersiapkan mahasiswa dalam magang.

Batas waktu untuk mendaftarkan diri di UTS Insearch yakni Desember 2019. Nah, informasi lengkap mengenai beasiswa ini, silakan KLIK: Future Leaders Scholarship.

Diketahui University of Technology Sydney (UTS) Insearch banyak diminati pelajar Indonesia. Hampir seratus lebih siswa Indonesia setiap tahun melanjutkan studi di UTS. Universitas ini berada di peringkat ke-28 di dunia dalam Seni dan Desain versi QS World University Rankings 2018. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.