Header Ads

Deadline Gelombang Awal Beasiswa S1 KAIST di Korea Selatan 26 Oktober 2018

Korea Advanced Institute of Science and Technology
JAKARTA, KalderaNews.com - Perguruan Tinggi terkemuka di Korea Selatan Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) membuka pendaftaran beasiswa bagi pejalar internasional untuk melanjutkan kuliah jenjang S1 untuk semua bidang studi dengan skema KAIST International Student Scholarship.

Beasiswa yang ditawarkan mencakup biaya kuliah (tuition fee) selama 8 semester, biaya hidup bulanan dan asuransi kesehatan.

Persyaratan yang harus dipenuhi pelamar yakni sudah lulus SMA/sederajat paling lambat tanggal 28 Februari 2019 (untuk semester musim semi) dan 31 Agustus 2019 (untuk semester musim gugur), lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL, IELTS atau TOEIC dan memenuhi persyaratan akademis sesuai program studi yang dipilih.

Untuk mendaftar beasiswa ini cukup mudah, kamu cukup melakukan pendaftaran bersamaan dengan pendaftaran ke KAIST. Saat  mendaftar ini kamu tinggal memilih “KAIST Scholarship” pada pilihan sumber pendanaan di formulir pendaftaran.

Pendaftaran online beasiswa ini dibagi menjadi 3 gelombang yakni gelombang awal mulai 3 September 2018 dan berakhir tanggal 26 Oktober 2018. Selanjutnya pelamar harus membayar biaya aplikasi sebesar USD 80 (tidak bisa dikembalikan).

Sangat dianjurkan, sebelum mendaftar sebaiknya pelamar membaca Panduan Pendaftaran dan informasi lengkap program ini dapat dibaca di situs resminya dengan KLIK: KAIST International Student Scholarship. (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.