Header Ads

Foto Internasionalitas Hari Kemerdekaan ke-73 RI di SPK PENABUR Kelapa Gading

Pose bersama di Hari Kemerdekaan ke-73 RI SPK PENABUR Kelapa Gading, Jumat, 17 Agustus 2018 (KalderaNews/Humas PENABUR)
JAKARTA, KalderaNews.com - Hari Kemerdekaan ke-73 RI diperingati dengan khusuk dan meriah di SPK PENABUR Kelapa Gading, Jumat, 17 Agustus 2018. Tak hanya diikuti para siswa SMP dan SMA SPK PENABUR Kelapa Gading, Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) ikut memeriahkan acara yang diawali dengan upacara kemerdekaan dalam bahasa Inggris. Kedatangan beberapa anggota Angkatan Laut Indonesia dan beberapa anggota Angkatan Laut AS ke Indonesia, khususnya ke SPK PENABUR Kelapa Gading dalam rangka Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2018. Sejumlah perlombaan tradisional antara pelajar SPK PENABUR dengan anggota Angkatan Laut Indonesia juga dilakukan di Lapangan SPK PENABUR dan ada juga penampilan band dari anggota Angkatan Laut Indonesia, Badikustik dengan membawakan beberapa lagu. Tidak ketinggalan, anggota Angkatan Laut AS, United States (US) Navy Band juga membawakan lagu-lagu internasional yang familiar dikalangan pelajar SPK PENABUR. Berikut ini potret kemeriahkan mereka. (JS)

Upacara kemerdekaan dalam bahasa Inggris di Hari Kemerdekaan ke-73 RI SPK PENABUR Kelapa Gading, Jumat, 17 Agustus 2018 (KalderaNews/Humas PENABUR)

Upacara kemerdekaan dalam bahasa Inggris di Hari Kemerdekaan ke-73 RI SPK PENABUR Kelapa Gading, Jumat, 17 Agustus 2018 (KalderaNews/Humas PENABUR)
Penampilan band dari anggota Angkatan Laut Indonesia, Badikustik di Hari Kemerdekaan ke-73 RI SPK PENABUR Kelapa Gading, Jumat, 17 Agustus 2018 (KalderaNews/Humas PENABUR)
 
Internasionalitas di Hari Kemerdekaan ke-73 RI SPK PENABUR Kelapa Gading, Jumat, 17 Agustus 2018 (KalderaNews/Humas PENABUR)
 * Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.