Header Ads

Full Scholarship S2 Kesehatan dari Wellcome Ditutup 31 Agustus 2018

JAKARTA, KalderaNews.com - Sebuah yayasan amal global independen yang berbasis di Inggris Wellcome menawarkan beasiswa S2 "International Master’s Fellowships" bagi mahasiswa internasional untuk melanjutkan studi di bidang kesehatan baik di dalam negeri maupun luar negeri, namun minim pengalaman penelitian.

Tawaran beasiswa ini cukup menarik karena pelamar dapat memilih program S2 di bidang kesehatan pada perguruan tinggi unggulan, baik dalam negeri maupun luar negeri.
Beasiswa Wellcome mencakup biaya kuliah, uang saku yang nilainya disesuaikan dengan negara pilihan Kalau di Inggris (selain London), uang saku yang diberikan sebesar £15,000 per tahun, jika program S2 kesehatan tersebut berlangsung di London uang saku diberikan sebesar £17,000 per tahun.

Selain itu, beasiswa ini juga mencakup tunjangan hidup, tiket pesawat PP hingga biaya penelitian. Adapun nilai total tiap beasiswa yang diberikan Wellcome sebesar £120,000.

Berikut ini beberapa kriteria dan persyaratan yang harus dipenuhi:

1. Warganegara dari sebuah negara ekonomi berpenghasilan rendah atau menengah (salah satunya Indonesia)
2. Penelitian yang diajukan berfokus pada prioritas kesehatan di negara berpenghasilan rendah atau menengah
3. Anda memiliki sponsor dari organisasi tuan rumah yang memenuhi syarat di negara berpenghasilan rendah atau menengah.
4. Memegang gelar sarjana klinis atau non-klinis dalam mata kuliah yang relevan
5. Berada di tahap awal dalam karir dengan pengalaman penelitian yang terbatas (tetapi Anda harus menunjukkan minat, atau bakat untuk penelitian).

Pendaftaran Wellcome ini ditutup pada 31 Agustus 2018 pukul 17.00 waktu Inggris. Pelamar disarankan segera mendaftarkan diri secara online terlebih dahulu di laman resminya dengan KLIK: Wellcome Trust Grant Tracker.



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.