Header Ads

Menristekdikti Janjikan Beasiswa dan Bonus untuk Atlet Mahasiswa di Asian Games 2018

Perbaikan dan pembenahan terus dilakukan di kawasan Sudirman menuju Senayan jelang Asian Games 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi menjanjikan beasiswa bagi mahasiswa yang menjadi atlet dan berprestasi dalam perhelatan Asian Games 2018.

Menristekdikti Mohamad Nasir menegaskan mahasiswa peraih medali emas, perak dan perunggu tersebut akan dibebaskan dari biaya kuliah hingga lulus sarjana atau jenjang S1.

Dengan beasiswa ini pun diharapkan semua atlet yang berstatus mahasiswa dari perguruan tinggi negeri dan swasta dapat melipatgandakan semangat dalam bertanding. Tak hanya beasiswa, Kemenristekdikti juga akan menyiapkan bonus berupa uang pembinaan.

Beasiswa tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para mahasiswa yang berprestasi di tingkat internasional, tidak terkecuali mahasiswa yang menjadi atlet di Asian Games 2018.

Diketahui, Asian Games akan digelar 18 Agustus-2 September 2018, di Jakarta dan Palembang. Asian Games 2018 mempertandingkan 465 nomor dari 40 cabang olah raga. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.