Header Ads

Resmikan Kantor "Co-working Space" di PIK, AXA Financial Indonesia Sasar Milenial

Peresmian kantor pemasaran AXA Financial Indonesia yang ke-52 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa, 7 Agustus 2018 (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Sadar akan potensi generasi milenial sebagai penggerak ekonomi, AXA Financial Indonesia terus melakukan inovasi dan jangkauan produk dan layanan yang lekat dengan anak muda, sekaligus memberdayakan mereka untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Salah satu wujud nyata komitmen dalam memperluas jangkauan serta mengembangkan jaringan layanan di seluruh Indonesia, AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasarannya yang ke-52 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Sebelumnya, AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran ke-51 di Blitar. Berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara, kantor pemasaran ini merupakan kantor ke-6 di wilayah Jabodetabek. Uniknya, kantor ke-52 ini memiliki konsep co-working space yang modern yang dilengkapi dengan ruang pelatihan, ruang rapat, break area hingga loker.

Direktur AXA Financial Indonesia, Budi Tampubolon menegaskan kehadiran jajaran direksi yang lengkap pada peresmian kantor pemasaran AXA Financial Indonesia di Pantai Indah Kapuk (PIK) hari ini menjadi bentuk dukungan penuh kepada agency. Pemilihan PIK sebagai area kantor pemasaran AXA Financial Indonesia ke-52 di seluruh Indonesia ini didasarkan pada kepercayaan bahwa area ini akan mendukung bisnis.

"Dengan adanya kantor pemasaran terbaru ini, kami ingin berada lebih dekat dengan masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Lebih lanjut, harapannya dengan ruang kerja yang nyaman, para agen akan senang bekerja disini dan akan memberikan sepenuh hati dalam bekerja," tandasnya.


Kantor berkonsep co-working space yang modern milik AXA Financial Indonesia di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (KalderaNews/Ist)
Memilih lokasi strategis yang telah berkembang menjadi pusat bisnis dan pusat pergaulan kelompok muda, kantor ini memiliki konsep yang berbeda dengan mengusung tema co-working space yang modern dan lekat dengan semangat anak muda.

Kantor ini juga didukung serangkaian fasilitas yang akan memudahkan para agen dalam menjalankan aktivitas sepanjang hari seperti ruang training, ruang pertemuan (meeting room), break area hingga loker.

“Pada tahun 2020 diperkirakan ada 40% atau sekitar 86 juta tenaga kerja dari kelompok milenial di Indonesia, yang memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan finansial serta menjadi penggerak ekonomi bangsa. Sayangnya, potensi ini belum sepenuhnya didukung oleh tingkat penetrasi asuransi yang baik. Oleh karena itu, kami meningkatkan fokus dalam menggarap pasar tersebut dengan melakukan pendekatan yang intensif, baik melalui jalur keagenan maupun jalur alternatif digital," ungkap  Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia, Cicilia Nina.

Ia pun menegaskan AXA Financial Indonesia terus melakukan berbagai inisiatif dalam menggenjot pasar milenial. Salah satunya melalui AXA Associate dimana perusahaan membangun jalur keagenan yang fokus merekrut generasi milenial.

"Di sisi lain, kami juga memiliki platform e-commerce AXA Direct dimana nasabah bisa mengakses produk asuransi yang sederhana. Inisiatif lainnya adalah AXA ONE, sebuah aplikasi untuk agen dalam mendapatkan informasi serta memantau produktivitas secara lebih cepat dan mudah. Sejalan dengan nilai yang diusung perusahaan yaitu Customer First, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanan agar bisa memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah."

Sementara itu, Direktur AXA Financial Indonesia, Vincentius Wilianto menambahkan AXA Financial Indonesia memiliki komitmen jangka panjang untuk melayani masyarakat Indonesia.

"Kami memiliki kekuatan jalur keagenan dengan kantor pemasaran yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia serta didukung oleh jalur telemarketing dan alternatif yang kuat. Hari ini, dengan bangga kami meresmikan kantor pemasaran terbaru di PIK. Menyadari besarnya potensi generasi milenial yang diperkirakan berkontribusi sebesar 40% terhadap populasi tenaga kerja Indonesia di masa depan, kantor pemasaran ini disesuaikan dengan tren ‘jaman now’ dan mengusung konsep co-working space yang modern." (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.