Header Ads

Batas Akhir Beasiswa Penuh S1 di Qatar University 6 November 2018

 
Para mahasiswi di Qatar University

JAKARTA, KalderaNews.com - Qatar University menawarkan beasiswa S1 penuh mulai dari bidang studi seni, sains, hukum, medis, farmasi, teknik, pendidikan, serta syariah dan studi Islam.

Cakupan beasiswa yang ditawarkan Qatar University ini yaitu uang kuliah (tuition fee), akomodasi di kampus, biaya buku teks dan tiket penerbangan pergi-pulang setiap tahun.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi yaitu lulusan SMA sederajat, memenuhi syarat untuk mendapatkan visa belajar di Qatar, cakap berbahasa Inggris (untuk program studi yang memakai pengantar bahasa Inggris) dan memenuhi semua persyaratan akademis untuk program studi yang dipilih.

Jika kamu tertarik kuliah dengan beasiswa S1 ke Qatar University, tak ada salahnya memahami terlebih dahulu tata cara pendaftaran dan dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan serta cara mengajukan beasiswa pada saat mendaftar.

Semua berkas pendaftaran disertai dokumen yang diperlukan dikirim via pos ke: Undergraduate Admissions, Admissions Department Qatar University, PO Box 2713, Doha, Qatar.

Pendaftaran dan pengiriman berkas paling lambat tanggal 6 November 2018. Pertanyaan mengenai pendaftaran bisa ditujukan langsung ke email: studentrecruitment@qu.edu.qa. Sementara itu, informasi lengkap mengenai beasiswa ini dapat dibaca di situs resmi Qatar University.

Pendaftaran beasiswa penuh ini sendiri dilakukan secara online mulai 14 Oktober 2018 dengan KLIK: Daftar Beasiswa S1 Qatar University. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.