Header Ads

Beasiswa Full-Time MBA di Melbourne Business School Tutup 31 Maret 2019

Mahasiswa Full-Time MBA di Melbourne Business School (MBS)
JAKARTA, KalderaNews.com - Jika kamu tertarik kuliah di Melbourne Business School (MBS), ada banyak beasiswa yang ditawarkan di program Full-Time MBA dengan durasi kuliah satu tahun.

Cakupan beasiswa ini beragam sesuai programnya: ada yang beasiswa penuh, bebas uang kuliah 100% hingga beasiswa parsial.

Adapun persyaratan umum untuk mendapatkan beasiswa ini yakni memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun, cakap berbahas Inggris yang dibuktikan dengan nilai TOEFL atau IELTS tertentu sesuai bidang studi dan referensi dari 2 orang profesional.

Untuk mendapatkan beasiswa ini cukup mudah karena tidak diperlukan lagi pendaftaran yang berbeda dengan pendaftaran ke MBS. Setelah melakukan pendaftaran online, calon mahasiswa akan mendapatkan informasi beasiswa mana saja yang tersedia untuknya.

Pendaftaran di MBS sendiri dibagi menjadi 3 gelombang: Gelombang pertama yang ditutup 31 Oktober 2018, gelombang kedua ditutup 14 Januari 2019 dan gelombang ketiga (terakhir khusus untuk pelamar internasional) pada 31 Maret 2019.

Informasi lengkap mengenai beasiswa, bidang studi hingga pendaftaran bisa menghubungi MBS di email email: study@mbs.edu atau baca informasinya di laman resmi MBS dengan KLIK: Melbourne Business School (MBS). (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.