Header Ads

Deadline Beasiswa Penuh S2 Lee Kuan Yew School of Public Policy 31 Desember 2018

Lee Kuan Yew School of Public Policy
JAKARTA, KalderaNews.com - Lee Kuan Yew School of Public Policy, bagian dari National University of Singapore (NUS) kembali menawarkan beasiswa S2 bagi pelamar internasional melalui program studi Master in International Affaris (MIA), Master in Public Policy (MPP), serta Master in Public Administration (MPA).

Dengan perkuliahan yang akan dimulai pada Agustus 2019 mendatang, beasiswa penuh ini mencakup uang kuliah dan biaya perkuliahan wajib lainnya, tunjangan biaya hidup bulanan, tempat tinggal, tunjangan buku dan tunjangan penempatan (satu kali), asuransi kesehatan dan tiket pesawat.

Adapun persyaratan yang wajib dipenuhi yakni: lulusan S1, memiliki prestasi akademis dan profesional yang bagus, memenuhi persyaratan khusus dari masing-masing program studi yang dipilih, memiliki jiwa kepemimpinan dan siap berkontribusi pada pelayanan publik.

Dengan batas akhir pendaftaran 31 Desember 2018, beasiswa dari Lee Kuan Yew School of Public Policy ini menerapkan pendaftaran online (KLIK: Laman Pendaftaran) dan jangan lupa cantumkan pula saat mendaftar berminat untuk mendapatkan skema beasiswa. Informasi lebih mengenai beasiswa, KLIK: Beasiswa S2 Lee Kuan Yew School of Public Policy. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.