Header Ads

Deadline Beasiswa S1 di American University Washington DC 15 Desember 2018

American University
JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah S1 ke Negeri Paman Sam tak ada salahnya untuk mempertimbangkan beasiswa yang ditawarkan oleh American University di Washington DC ini. Apalagi, program beasiswa yang diberinama Emerging Global Leader Scholarship ini memang dikhususkan untuk jenjang S1 (undergraduate).

Dari aspek ekonomi, beasiswa ini cukup membantu karena mencakup uang kuliah (tuition fee) dan tempat tinggal. Ini artinya, penerima beasiswa tinggal memikirkan untuk biaya hidup.

Persyaratan umum beasiswa ini yaitu siswa SMA sederajat kelas 12 yang akan lulus sebelum bulan Juni 2019, lulusan SMA sederajat tahun 2017 dan 2018, memiliki prestasi akademis yang bagus, memiliki komitmen terhadap kepemimpinan, kerelawanan, pelayanan masyarakat dan mengedepankan kebutuhan masyarakat dan menguasai bahasa Inggris dengan nilai TOEFL atau IELTS tertentu.

Jika tertarik dengan beasiswa ini, silakan membaca langkah-langkah yang harus kamu lakukan, termasuk detail persayaratan yang harus dipenuhi atau jika ada yang ingin ditanyakan melakukan kontak dengan pihak kampus di email intadm@american.edu.

Selanjutnya jika sudah siap dengan segala persyaratannya, tak ada salahnya melakukan pendaftaran onlinenya paling lambat 15 Desember 2018 di tautan Pendaftaran Online. Informasi lengkap mengenai beasiswa ini, silakan KLIK: Beasiswa S1 American University. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.