Header Ads

Ini Tempat Daftar Beasiswa S2 dan S3 Clarendon di University of Oxford 2019/2020

University of Oxford di UK
JAKARTA, KalderaNews.com - University of Oxford di UK rutin menawarkan Beasiswa Clarendon untuk jenjang studi  S2 dan S3 setiap tahunnya. Setiap tahun disediakan sekitar 140 kuota untuk para pelamar internasional.

Beasiswa ini selain mencakup biaya penuh perkuliahan, untuk Beasiswa Clarendon 2019/2020 juga mencakup biaya hidup selama menjalani studi di Inggris. Sebagai gambaran, biaya hidup untuk masa pendaftaran 2018/2019 lalu mencapai 14.777 Poundsterling per tahun.

Beasiswa Clarendon ini dibuka untuk semua jurusan di University of Oxford, baik penuh waktu maupun paruhan meliputi jenjang master (MSt, MSc, BCL/Mjur, MBA, MFE, MPhil, BPhil, MSc by Research, MTh, MPP)  dan jenjang doktoral (DPhil).

Batas terakhir pendaftaran adalah Januari 2019. Lebih rinci bisa disimak di masing-masing program yang dipilih. Sementara, untuk program Executive MBA deadline berakhir sekitar September.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi untuk menggondol beasiswa ini IPK minimal 3,7 untuk skala 4.00 dan cakap dalam bidang studi yang diambil.

Untuk mendaftar beasiswa ini cukup mudah yakni cukup mendaftar di program pascasarjana University of Oxford untuk tahun akademik 2019/2020. Secara otomatis, aplikasi kamu akan dipertimbangkan untuk Beasiswa Clarendon. So, tidak perlu ada aplikasi terpisah atau khusus untuk pendaftaran beasiswa ini. Kandidat terpilih akan mendapat pemberitahuan melalui email pada awal April.

Karena jumlah pelamar yang memenuhi syarat sangat tinggi, hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi. Jika Anda belum memperoleh kabar hingga Juni, berarti Anda belum mendapatkan beasiswa Clarendon.

Pada saat mengisi form pendaftaran, cantumkan bahwa pelamar juga berniat untuk mendapatkan beasiswa. Untuk mendaftar dan melamar beasiswa ini (BACA: Informasi Beasiswa Clarendon), silakan KLIK: Daftar Beasiswa Clarendon University of Oxford. (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.