Header Ads

Setelah S1 Mau Langsung PhD? Daftar Beasiswa ke Nanyang Technological University Ini

Nanyang Technological University (NTU) di Singapura
JAKARTA, KalderaNews.com - Kamu ingin kuliah di kampus berkelas seperti Nanyang Technological University (NTU) di Singapura tapi terkendala soal biaya? Tak perlu khawatir, untuk kuliah di kampus ternama yang menurut QS World University 2018 masuk nomor dua universitas terbaik di tingkat ASEAN dan terbaik pertama di tingkat Asia, tersedia beasisa kece dimana setelah S1 bisa langsung mendapatkan gelar PhD setelah menyelesaikan studi selama empat tahun.

Beasiswa dari kampus yang menggantikan posisi National University of Singapore sebagai kampus terbaik di Singapura dan Asia ini bernama Nanyang President’s Graduate Scholarship.


BACA JUGA:
Inilah 10 Universitas Terbaik di Kawasan ASEAN Versi QS World University
Inilah 10 Universitas Terbaik di Asia Versi QS World University


Setelah telah ditegaskan di atas keistimewaan beasiswa ini yaitu setelah kelar S1 pelamar bisa langsung mendapatkan gelar PhD setelah menyelesaikan studi selama empat tahun.

Beasiswa yang diberikan dalam program ini sangat menarik karena mencakup uang kuliah (tuition fee), tunjangan bulanan, tunjangan mengikuti konferensi, tunjangan buku dan jurnal, tunjangan IT dan tunjangan penyelesaian tesis.

Adapun persyaratan umum yang harus dipenuhi pelamar yakni tentu saja sudah lulus S1 dengan prestasi akademis yang memuaskan atau mahasiswa S1 tahun terakhir dan tentu saja memiliki minat untuk melakukan penelitian atau riset

Nah, untuk kamu yang ingin kuliah setelah S1 langsung dapat PhD, cukup melakukan pendaftaran secara online mulai 1 Oktober 2018 dengan batas akhir pendaftaran 30 November 2018.

Informasi lengkap dan pendaftaran (Laman Pendaftaran) beasiswa ini bisa ditanyakan ke pihak kampus melalui email: Admission_Research@ntu.edu.sg atau membaca informasi lengkapnya dengan KLIK: Nanyang President’s Graduate Scholarship. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.