Header Ads

Yuk, Dapatkan Beasiswa DAAD Master Seni Rupa, Desain, Komunikasi Visual serta Film Ini


JAKARTA, KalderaNews.com
- Beasiswa Jenjang Master (S2) Bidang Seni Rupa (Fine Art), Desain, Komunikasi Visual serta Film ditawarkan DAAD di Jerman. Kampus untuk Beasiswa DAAD ini bisa dipilih di berbagai perguruan tinggi di Jerman. Selain itu, ada juga program non-gelar yang biasanya berdurasi satu tahun akademis (10 Bulan).

Beasiswa ini cukup menarik karena mencakup tunjangan bulanan sebesar EUR 850, tunjangan biaya perjalanan, asuransi kesehatan dan kecelakaan, dalam kasus tertentu penerima beasiswa juga akan mendapat subsidi perumahan serta tunjangan keluarga dan biaya pelatihan bahasa Jerman.

Persyaratan umum untuk menggondol beasiswa ini yaitu sudah lulusan S1 di bidang terkait, lulus S1 paling lama 6 tahun sebelumnya dan dapat berkomunikasi dalam bahasa pengantar yang dipakai program studi yang dipilih.

Sebelum mendaftar beasiswa ini secara online (KLIK: Pendaftaran Online DAAD), pelajarilah cara mendaftarnya (KLIK: Tata Cara Pendaftaran) dan menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

Uniknya, meski sudah online, beberapa dokumen serta contoh karya juga harus dikirimkan melalui pos ke alamat Deutscher Akademischer Austauschdienst, German Academic Exchange Service, Referat ST34 – Asien, Pazifik, Kennedyallee 50 D-53175 Bonn, Germany.

Mumpung masih ada waktu karena pendaftaran beasiswa ini ditutup pada 30 November 2018, silakan eksplore beasiswa ini terlebih dahulu dengan bertanya langsung ke pihak DAAD di Indonesia melalui email: info@daadjkt.org atau KLIK: Beasiswa DAAD Indonesia. (JS)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.