Header Ads

40 Universitas dari Malaysia Sambangi Jakarta Akhir Pekan Ini

Penasehat Pendidikan (Counsellor Education) Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, Mohd Hidayat Bin Mohd Sauffi, BAS (Hons) UiTM, M.Comm (IMC) USM (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com - Untuk kedua kalinya Kedutaan Besar Malaysia Jakarta akan menyelenggarakan pameran pendidikan “Ayo Kuliah Di Malaysia” di Kompleks Kedutaan Besar Malaysia Jakarta, Jl. H.R Rasuna Said, Sabtu-Minggu, 13-14 Oktober 2018.

Sedikitnya 40 universitas yang terdiri dari 20 Universitas Negeri di Malaysia dan 20 perguruan tinggi swasta dan cabang universitas internasional yang ada di Malaysia akan hadir menyemarakkan pameran ini.

Penasehat Pendidikan (Counsellor Education) Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, Mohd Hidayat Bin Mohd Sauffi, BAS (Hons) UiTM, M.Comm (IMC) USM dalam keterangan persnya pada KalderaNews menjelaskan bahwa pameran ini berbeda dengan edufair lainnya.

Pameran yang dikelola sepenuhnya oleh Pemerintah Malaysia di gedung Kedutaan Besar Malaysia Jakarta ini akan fokus pada penawaran program studi dari S1-S3 dengan biaya terjangkau.

"Biaya kuliah di Malaysia secara relatifnya terjangkau ketimbang negara lain serantau dengan kualitas akademik yang terakui, malah Kuala Lumpur dicatat selaku antara The Most Affordable Student City oleh QS Best Student Cities 2018.  Dengan serendah Rp9 juta per semester, pelajar antarabangsa bisa berkuliah di program S1 di Universitas Negeri terpilih di Malaysia," tegasnya.

Acara pameran akan disemarakkan dengan seminar, konsultansi langsung, dan pra-registrasi dengan Representatif Universitas. Tak hanya itu saja, pengunjung bisa mendapatkan penawaran partial scholarship, penawaran diskon atau gratis biaya registrasi hingga conditional offer letter.

Jika tertarik ingin kuliah di Malaysia, tak ada salahnya hadir di pameran yang terbuka untuk umum dan gratis ini dengan terlebih dahulu mendaftar secara online dengan KLIK: Daftar Ayo Kuliah Di Malaysia. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.