Header Ads

Batas Akhir Beasiswa S1 Asia Bridge Program di Shizuoka University 30 November 2018

Shizuoka University
JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi kamu lulusan SMA sederajat atau yang masih duduk di kelas XII yang berminat melanjutkan studi S1 di luar negeri, Beasiswa Asia Bridge Program ini bisa dijadikan salah satu pilihannya.

Beasiswa Asia Bridge Program yang hanya berlaku untuk pelajar lima negara: Indonesia, India, Vietnam, Myanmar dan Thailand ini menawarkan beasiswa S1 untuk kuliah di Shizuoka University di Jepang.

Ada banyak jurusan yang bisa dipilih, mulai dari humaniora dan sosial, sains, pendidikan, pertanian, informatika maupun teknik.

Beasiswa ini mencakup pembebasan biaya pendaftaran, uang pangkal serta uang kuliah di tahun pertama (untuk tahun selanjutnya ada potongan 50% – 100% uang kuliah tergantung prestasi).

Uniknya, program beasiswa ini juga menghubungkan para lulusannya dengan perusahaan-perusahaan besar Jepang, baik untuk magang, ceramah, seminar serta tidak menutup kemungkinan direkrut menjadi karyawan.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi pelamar yakni lulusan SMA sederajat atau yang sekarang masih duduk di kelas XII, usia minimal 18 tahun per 30 September 2019 dan menguasai bahasa Inggris (dengan sertifikat TOEFL, IELTS atau TOEIC)

Jika tertarik dengan beasiswa parsial ini, silakan mendownload Panduan Pendaftaran dan melakukan pendafatran secara online di Laman Pendaftaran mulai 12 November 2018 hingga 30 November 2018. Syarat lengkap dan panduan pendaftaran lebih detail, silakan KLIK: Shizuoka University ABP. (FA)



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.