Header Ads

Bright Beginnings & ISeed School Kelapa Gading Rayakan Hari PBB 2018

Parade Hari PBB peserta didik Bright Beginning Preschool dan ISeed Primary School Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 27 Oktober 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Ada pemandangan unik di Apartemen Mediterania Residence Tower B-GF, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu pagi, 27 Oktober 2018. Anak-anak Bright Beginning Preschool dan ISeed Primary School Kelapa Gading berbusana khas dari berbagai negara melakukan parade mengelilingi kompleks apartemen. Tak ayal, parade ini menarik perhatian para penghuni dan pengunjung ruko di apartemen ini.

Betapa tidak, berkostum unik, anak-anak ini terlihat menggemaskan. Selidik punya selidik, ternyata ada alasan mengapa mereka berkostum seperti ini. Yup, mereka sedang merayakan Hari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB-United Nations).




BACA JUGA:
FOTO: Semarak Hari PBB 2018 di Bright Beginnings & ISeed School Kelapa Gading
 
Diketahui, tanggal 24 Oktober biasa diperingati sebagai Hari Perserikatan Bangsa-Bangsa. PBB didirikan pada 24 Oktober 1945 atau dua bulan sebelum Perang Dunia II berakhir. Pembentukan ini didasarkan pada ratifikasi Piagam PBB yang ditandatangani oleh lima anggota Dewan Keamaan Internasional.

Piagam PBB meminta seluruh anggotanya untuk mempertahankan serta mengelola perdamain dan keamanan dunia. Selain itu, mereka diminta mempromosikan standar kehidupan yang lebih baik, memperkuat hukum internasional dan mempromosikan hak asasi manusia.



Directress of Bright Beginnings and Iseed School, Jiji Dela Cruz Gindap (KalderaNews/Js de Britto)
Directress of Bright Beginnings and Iseed School, Jiji Dela Cruz Gindap pada KalderaNews menjelaskan bahwa spirit unity in diversity perlu diperkenalkan pada anak-anak sejak dini. Unity in diversity dinilainya penting di tengah terkikisnya semangat persatuan karena melihat perbedaan dan keberagaman sebagai ancaman.

Padahal senyatanya, keberagaman itu indah, seperti terlihat dari perbedaan kostum yang dikenakan peserta didik Bright Beginning Preschool & ISeed Primary School.

Selain parade kostum dari berbagai negara, Hari PBB di Bright Beginning Preschool dan ISeed Primary School dimeriahkan dengan open house, penyuluhan gizi oleh ahli gizi dari Puskesmas Kelapa Gading, pemberikan obat cacing dengan syarat membawa KK, kesehatan gigi didampingi oleh dokter gizi dan dokter gigi serta kontes mewarnai kategori umur 2-4 tahun, 5-7 tahun dan 8-12 tahun. (JS)


SIMAK VIDEO
Keunggulan Bright Beginning Preschool & ISeed Primary School
Oleh
Directress of Bright Beginnings and Iseed School
Jiji Dela Cruz Gindap

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.