Header Ads

Deadline 10 Beasiswa UNIL's Master Grants 1 November 2018

University of Laussane (UNIL)
JAKARTA, KalderaNews.com - University of Laussane (UNIL) di Swiss kembali menawarkan program beasiswa parsial yang sangat menarik. Sebagai salah satu universitas terbaik di Swiss dan masuk dalam 150 besar univeritas terbaik dunia versi QS World Rankings, setiap tahun UNIL menawarkan UNIL's Master Grants.

Setidaknya tersedia 10 kuota beasiswa master pada Ilmu Kedokteran, Ilmu Keperawatan, Ilmu Kesehatan, Hukum Internasional, Ilmu Kepariwisataan, Geosains, Ekonomi, Manajemen, Finansial, Ilmu Aktuaria, Seni, Politik, Sosial dan Psikologi.

Beasiswa parsial yang dimaksud yaitu bantuan dana CHF 1.600 atau senilai Rp 23,2 juta setiap bulan selama masa studi. Karena sifatnya parsial atau sebagian, sangat dianjurkan awardee beasiswa ini mencari sumber dana lain atau menggunakan dana mandiri untuk mencukupi kebutuhan lainnya.

Beasiswa ini dipruntukkan bagi mereka yang telah memiliki gelar sarjana (S1) dari luar universitas di luar Swiss. Kendaati demikian, pelamar dengan gelar master (S2) diizinkan mengikuti beasiswa ini, namun diprioritaskan bagi lulusan S1 atau setara. Dan satu hal yang perlu diperhatikan, pelamar belum pernah terdaftar sebagai mahasiswa UNIL.

Deadline pendaftaran UNIL's Master Grants 1 November 2018 dengan pengumuman akhir penerimaan beasiswa dilakukan pada April 2019. Jika tertarik dengan beasiswa ini, tak ada salahnya tanya langsung melalui email: mastergrants@unil.ch atau melalui laman resmi  universitas dengan KLIK: University of Laussane. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.