Header Ads

Deadline Beasiswa Penuh S2 di KU Leuven Belgia 1 Februari 2019

KU Leuven Belgia
JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi kamu yang masih mencari beasiswa S2 ke luar negeri, tak ada salahnya Beasiswa VLIR-UOS di KU Leuven Belgia ini dijadikan pilihan.

Beasiswa yang dikhususkan untuk penduduk 31 negara sasaran (termasuk Indonesia) dengan bidang studi yang bervariasi, mulai dari Antropologi, Permukiman, Teknologi Pangan, Pembangunan Berkelanjutan, sampai Sumber Daya Air ini mencakup banyak hal.

Beasiswa full ini mencakup biaya kuliah (tuition fee), tunjangan biaya bulanan, tunjangan logistik (satu kali), biaya perjalanan internasional hingga asuransi.

Adapun persyaratan umum yang harus terpenuhi yakni penduduk dari 31 negara sasaran (termasuk Indonesia), usia maksimal 35 tahun dan memenuhi persyaratan akademis untuk mendaftar program studi yang dipilih di KU Leuven Belgia.

Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu membuka akun di KU Leuven dan melakukan pendaftaran secara online.

Saat mengisi Formulir pendaftaran, jangan lupa isi bahwa kamu ingin mengikuti program beasiswa VLIR ini karena kamu tidak perlu mengajukan aplikasi tersendiri untuk beasiswa ini.

Dengan deadline 1 Februari 2019, tentu kamu masih punya waktu dan kesempatan. Nah, jika tertarik, silakan pelajari terlebih dahulu di situs resminya dengan KLIK: Beasiswa Penuh S2 di KU Leuven Belgia atau Beasiswa VLIR-UOS di KU Leuven. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.