Header Ads

Deadline Beasiswa S1 dan S2 di Monash University Australia 15 Oktober 2018


Monash University
JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi kalian yang ingin melanjutkan studi S1 atau S2 ke Australia, tak ada salahnya melamar beasiswa bernama Monash International Leadership Scholarship ini.

Skema beasiswa kuliah S1 dan S2 di salah satu universitas prestisius di Australia bernama Monash University ini berupa tanggungan 100% uang kuliah (tuition fee) tanpa tunjangan lain-lain.

Beasiswa ini sangat menarik karena terbuka untuk hampir semua program studi, kecuali kedokteran dan MBA. Persyaratan yang kudu dipenuhi yaitu sudah diterima di Monash University, memiliki prestasi akademis yang bagus dan bersedia menjadi duta untuk keperluan promosi dan publikasi. Dengan persyaratan ini pelamar beasiswa ini mau tidak mau harus memenuhi persyaratan di Monash University.

Formulir pendaftaran yang sudah diisi (Unduh Formulir Pendaftaran) dikirim ke Central Admissions, Monash Connect, Clayton Campus, 21 Chancellor’s Walk, Campus Centre, Monash University VIC 3800, Australia atau melalui email ke: mu.documents@monash.edu. Formulir dan persyaratan harus diterima paling lambat 15 Oktober 2018.

Jika kamu masih memiliki pertanyaan terkait proses pendaftaran beasiswa, tak usah ragu untuk melakukan korespondensi melalui email di scenquiries@monash.edu.

Informasi lebih lengkap mengenai beasiswa ini dapat kamu baca di situs resmi Monash University dengan KLIK: Monash International Leadership Scholarship. (FA)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.