Header Ads

Deadline Beasiswa S1 Science and Technology Scholarship di NUS 1 Januari 2019

Science and Technology Scholarship di National University of Singapore (NUS)

JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi lulusan SMA sederajat yang ingin kuliah di kampus tersohor di Singapura yang bernama National University of Singapore (NUS), bisa menjadikan Science and Technology Scholarship sebagai salah satu pilihannya.

Diketahui, selain ASEAN Undergraduate Scholarship, National University of Singapore (NUS) sebenaranya juga membuka pendaftaran program beasiswa Science and Technology Scholarship ini.

Untuk beasiswa yang khusus diperuntukkan bagi pelajar di Asia, tentu saja termasuk Indonesia, mencakup banyak bidang studi mulai dari teknik, komputer dan komputasi, hingga sains (kecuali farmasi).

Yang lebih menyenangkan dan menarik hati tentu saja cakupan beasiswa yang meliputi uang kuliah dan biaya pendidikan wajib lainnya, tunjangan biaya hidup sebesar SGD 6.000 per tahun, tunjangan penempatan SGD 200 (satu kali), tunjangan akomodasi tahunan hingga tiket penerbangan pergi pulang ke dan dari Singapura.

Adapun persyaratan umum untuk mendaftar beasiswa ini yaitu lulusan SMA sederajat atau yang saat ini masih duduk di kelas XII, prestasi akademis yang bagus, memiliki jiwa kepemimpinan dan aktif dalam kegiatan ko-kulikuler.

Bagi kamu yang tertarik dengan beasiswa ini tak perlu mendaftar beasiswa ini secara khusus karena pada saat mendaftar program studi secara otomatis akan diikutkan dalam seleksi beasiswa ini  asal memilih pembiayaan beasiswa.

Mumpung batas akhir pendaftaran masih pada 1 Januari 2019, tak ada salahnya kamu mempelajari prosedur dan berkas yang harus disiapkan dengan mengunduh Panduan Pendaftarannya. Selanjutnya, kamu dipersilakan mendafatar secara online di Laman Pendaftaran (baru bisa diakses setelah tanggal 15 Oktober 2018).  Nah, penjelasan lengkap terkait program beasiswa ini bisa dibaca dan dipelajari di situs resmi NUS dengan KLIK: Science and Technology Scholarship NUS. (NS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.