Header Ads

Deadline Beasiswa S2 AES di University of Amsterdam 15 Januari 2019

JAKARTA, KalderaNews.com - University of Amsterdam menawarkan beasiswa S2 bernama Amsterdam Excellence Scholarship (AES) bagi para pelamar yang berasal dari luar negara-negara Eropa.

Total beasiswa yang ditawarkan sebesar EUR 25.000 per tahun bagi para penerimanya. Dana ini bisa digunakan untuk membiayani uang kuliah serta untuk biaya hidup selama menempuh studi di Fakultas Sains sampai memperoleh gelar Master of Science (MSc).

Persyaratan umum untuk mendapatkan AES yaitu lulusan (atau yang akan lulus) S1 dengan prestasi akademis yang memuaskan, memenuhi semua persyaratan akademis untuk program studi yang dipilih dan menguasai bahasa Inggris (dengan nilai TOEFL atau IELTS tertentu).

Jika tertarik dengan beasiswa S2 ini, kamu tak perlu mendaftar secara khusus karena saat mendaftar ke program studi yang diinginkan tinggal centang pilihan beasiswa.

Mumpung masih ada waktu, kamu bisa mendalaminya di Laman Panduan Pendaftaran atau bisa bertanya ke pihak universitas melalui email: master-science@uva.nl karena deadline pendaftaran beasiswa ini 15 Januari 2019. Mau beasiswa ini? KLIK: Amsterdam Excellence Scholarship. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.