Header Ads

Family Fun Zone TKK 3 PENABUR Jakarta Ciptakan Kehangatan Sebagai Keluarga

Lomba cerdas cermat di acara Open School dengan tema "Family Fun Zone" di TKK 3 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 27 Oktober 2018 (KalderaNews/Fajar H.)
JAKARTA, KalderaNews.com - TKK 3 PENABUR Jakarta mengadakan acara Open School dengan tema "Family Fun Zone" pada Sabtu, 27 Oktober 2018. Open School disemarakkan dengan beragam kegiatan menarik bersama keluarga seperti lomba cerdas cermat, mewarnai, memakai kaos kaki dan beragam aktivitas lainnya yang melibatkan keluarga.

Aktivitas bersama ini pun menciptakan momen dan pengalaman berharga bagi anak dan orang tua. Mereka merasakan kehangatan sebagai keluarga.

BACA JUGA:
Keunggulan TKK 3 PENABUR Jakarta
TKK 3 PENABUR graduation day what a precious moment! 
Di Balik Harmoni TKK 3 PENABUR Jakarta di Marching in Harmony Championship 2018
TKK 3 PENABUR Jakarta Toreh Prestasi di KBF 2018

“Ketika dewasa nanti, mereka akan mengenang dengan baik. Di sekolah bukan cuma belajar, tapi juga bisa bermain dengan mama dan papa,” ujar Kepala Sekolah TKK 3 PENABUR Jakarta, Jesslyn Bestari.

Ia menambahkan, para orangtua bisa merasakan euforia dan kebahagiaan bermain bersama buah hatinya. Di tengah kesibukan dan kepenatan kota, bermain bersama sebagai satu keluarga memang mahal harganya. Momen-momen seperti itu perlu diciptakan dan diluangkan.

Nuansa kehangatan dan kekeluargaan pun sungguh terasa dalam acara Family Fun Zone kali ini. Setiap keluarga, khususnya orangtua, begitu menikmati momen bahagia bersama putra-putrinya. Anak-anak juga tidak nampak lelah, meskipun ada banyak lomba yang diikuti.


Open School ini sendiri sengaja digelar setiap tahun untuk lebih memperkenalkan TKK 3 PENABUR kepada masyarakat luas. Diharapkan, melalui Open School ini mereka yang datang dapat mengenal dan mengetahui program serta fasilitas yang mendukung pembelajaran di TKK 3 PENABUR Jakarta.
Kepala Sekolah TKK 3 PENABUR Jakarta, Jesslyn Bestari (kiri bertopi) berbincang dengan salah satu orangtua murid di sela-sela acara Open School dengan tema "Family Fun Zone" di TKK 3 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 27 Oktober 2018 (KalderaNews/Fajar H.)
Salah satu orangtua murid yang mengikuti acara ini, yakni Mama Jesslyn, begitu panggilan akrabnya, pada KalderaNews mengakui kalau acara kali ini sangat ramai dan seru banget. Acaranya membuat anak-anak antusias dalam mengikuti berbagai lomba yang ada.

“Jesslyn hari ini lombanya colouring tas, sama make over my mom,” imbuhnya sembari tertawa karena sudah siap dimenorin dengan dandanan dari anaknya. (FH)


SIMAK VIDEO
Kehangatan di Family Fun Zone TKK 3 PENABUR Jakarta
Oleh
Kepala Sekolah TKK 3 PENABUR Jakarta
Jesslyn Bestari



* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.