Header Ads

Ini Lho Cara Paling Gampang Dapat Gelar PhD dari Belanda

Dutch Placement Day (DPD) 2017 (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Anda peneliti yang ingin mendapatkan gelar PhD dari universitas riset terkemuka di Belanda? Tak perlu bingung, apalagi linglung.

Nuffic Neso Indonesia bekerja sama dengan Academic Transfer mengundang para peneliti Indonesia untuk melakukan tatap muka dan berdiskusi langsung dengan para profesor yang datang jauh-jauh dari Belanda dan siap menjadi pembimbing penelitian Anda.

Para peneliti Indonesia bisa bertemu langsung dengan para profesor tersebut di acara Dutch Placement Day (DPD) 2018 di Perpustakaan Nasional, Jalan Merdeka Selatan No.11 pada Jumat, 9 November 2018 mendatang pada pukul 11:00-18:00 WIB.


BACA JUGA:
Nuffic Neso Indonesia Ajak Peneliti Indonesia Lakukan Riset di Belanda
Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Absen di Acara Dutch Placement Day 2018 Ini
Pendaftaran Sesi Tatap Muka dengan Perwakilan Universitas Belanda Tutup 1 Oktober 2018


So, mengikuti program One-on-One Session for PhD ini adalah cara dan langkah awal paling gampang untuk mendapat gelar PhD dari Belanda.

Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari pada KalderaNews menegaskan One-on-One Session for PhD di acara DPD yang pertama ini menjadi kesempatan emas yang tiada duanya bagi para peneliti Indonesia. Apalagi, program one-on-one dengan profesor ini (KLIK: Daftar Lengkap Profesor yang Hadir) tidak diadakan di DPD Surabaya alias hanya diadakan di DPD Jakarta.

"Nah, jika Anda tertarik untuk berdiskusi terkait riset yang telah dan akan dilakukan dengan para profesor yang khusus datang di acara ini dari Belanda, silakan mengisi formulir pendaftaran agar kami dapat menghubungi Anda untuk menjadwalkan pertemuan di Dutch Placement Day (DPD) Jakarta," tandasnya.

Ia menambahkan pendaftaran untuk bertemu dan melakukan konsultasi dengan para profesor dapat dilakukan secara online dengan KLIK: Daftar One-on-One Session for PhD. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.