Header Ads

ZenFone 5Z Versi 8GB/256GB Dibanderol Rp7.799.000,-


JAKARTA, KalderaNews.com - Asus Indonesia akan menghadirkan ZenFone 5Z varian tertinggi di bulan Oktober ini. Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu dalam keterangan persnya yang diterika KalderaNews menjelaskan Xenfone 5Z merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB.

"Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” tandasnya.

Diketahui, ZenFone 5Z merupakan smartphone andalan Asus saat ini. Selain ditenagai oleh SoC bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 845 yang kencang, smartphone ini juga didukung dengan RAM 8GB dan storage 256GB yang sangat besar untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan penggunanya.

Tersedia pula opsi AI Boost yang bisa diaktifkan saat penggunanya membutuhkan tambahan performa. Mulai 13 Oktober 2018, smartphone ini hadir secara online dan offline dengan harga resmi yakni di Rp7.799.000,-

“Berdasarakan masukan dari berbagai pihak dan pengalaman kami sebelumnya, kami coba melakukan cara lain untuk mendistribusikan smartphone canggih terbaru kami,” sebut Galip. “Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan Asus,” sebutnya.

Untuk memeriahkan kehadiran ZenFone 5Z di pasar Indonesia, Asus juga akan menggelar acara talkshow bersama Brand Ambassador-nya yang juga merupakan aktris terkemuka, yakni Tatjana Saphira. Talkshow session tersebut akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2018 di gerai Erafone Bintaro Exchange pada pukul 15.30 WIB.

Di sana, Tatjana akan berbagi seputar pengalamannya menggunakan ZenFone 5Z untuk mendukung kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris dan public figure. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.