Header Ads

Asus Boyong ZenFone Max Pro M2 ke Indonesia 11 Desember 2018

Asus ZenFone Max Pro M2
Jajaran smartphone Asus dari waktu ke waktu (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Country Manager Asus Indonesia yang baru Jimmy Lin menegaskan smartphone gaming ZenFone Max Pro M2 bakal diboyong masuk Indonesia segera pada 11 Desember mendatang.

Smartphone yang hadir dengan tagline #NextGenerationGaming merupakan suksesorm ZenFone Max Pro M1 yang menggebrak pasar Indonesia di awal 2018.

“Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini. Tunggu tanggal mainnya. Kami akan kembali mengguncang dunia mobile gaming,” tandasnya.

Masih dengan tema “Limitless Gaming” untuk mobile gamingnya, ZenFone Max Pro M2 membawa misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya.

“Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama. Jika ZenFone Max Pro M1 punya prosesor baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu. Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” jelasnya. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.