Header Ads

Beasiswa Double Degree 1+1 MBA di Oxford Tutup Awal Januari 2019

Double Degree 1+1 MBA Oxford of University
Double Degree 1+1 MBA Oxford of University

JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi kamu yang ingin mendapatkan gelar master dua sekaligus atau biasa dikenal dengan double degree, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa Pershing Square Foundation (PSF) ini. Beasiswa S2 double degree bagi mahasiswa internasional, termasuk Indonesia, ini dinamakan program double degree 1+1 MBA.

Program Master dan MBA di Oxford University, United Kingdom ini terbuka untuk program Master of Publik Policy (MPP), MSc in Criminology and Criminal Justice, MSc Computer Science, MSc in Education MSc Pharmacology, MSc Comparative Social Policy, MSc in Sociology Msc in Economy, Social History, MSc in Music, MSc in International Health and Tropical Medicine, MSc in Migration Study, MSc in Anthropology and Museum, Msc in Geography and Environment dan MSc in Interdisciplinary Area Studies

Pada tahun pertama peserta akan mengambil program master yang dipilih dan pada tahun kedua dapat melanjutkan mengambil program MBAnya. Adapun cakupan beasiswa ini: uang pangkal dan uang perkuliahan program master yang dipilih dan program MBA, tunjangan hidup sekitar Rp 281 juta selama masa studi, kesempatan mengikuti workshop, konferensi dan seminar bergengsi serta mendapatkan bimbingan dan juga relasi yang merupakan bagian komunitas PSF.

Kriteria pelamar yang bisa mendaftar beasiswa ini yakni mereka yang memiliki catatan akademis baik, menunjukan potensi kepemimpinan melalui pengalaman dan motivasi, memiliki karakter, komitmen dan integritas yang kuat, fokus untuk mengatasi masalah global melalui karir dan mampu mencapai solusi berskala dan berkelanjutan untuk mengatasi masalah global yang ada.

Adapun persyaratan khusus Program MBA ini:
1. Telah menyelesaikan gelar sarjana.
2. Skor GMAT atau GRE (tidak ada batasan minimum).
3. Skor TOEFL minimum 110 atau IELTS minimum 75.
4. Surat rekomendasi akademik atau profesional.
5. Menyusun Essay seperti yang telah ditentukan.


Dengan deadline pendaftaran sebelum Januari 2019 untuk perkuliahan yang dimulai pada September 2019, pendaftaran online untuk beasiswa ini KLIK: Beasiswa Double Degree 1+1 MBA. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.